Jumat, 13 Januari 2012

Cara Ampuh non aktifkan Timeline di Facebook + video


Cara Ampuh non aktifkan Timeline di Facebook + video
ehadiran Feature baru Facebook Timeline (Kronologi) ternyata tidak langsung diterima oleh semua orang. Akan tetapi walaupun banyak yang berlomba lomba memasang Facebook Timeline ternyata tidak sedikit yang lebih menyukai Versi Lama Facebook itu sendiri.




Facebook Timeline semenjak dirilis hingga saat ini masih dikhususkan untuk para Develover saja. Tetapi bagi pengguna Facebook biasa yang ingin memakai fiture Facebook Timeline ini tetap bisa menggunakannya.

Ternyata dengan kehadiran fitur facebook kronologi ini banyak sekali yang menyukainya sebab sangat memudahkan seseorang untuk memonitor segala aktifitas di facebook.

Bukti dari banyaknya pengguna fitur ini terlihat dari traffik dimana para facebook mania mencari tutorial tentang aktifasi timeline kronologi ini selama 24 jam di pencarian search engine.

Nah kita kembali pada inti artikel bagaiman mengembalikan atau menonaktifkan facebook timeline? Perlu anda ketahui untuk mengembalikan ke versi lama tetap bisa dilakukan akan tetapi hanya untuk sementara waktu saja. Karena kemungkinan besar Facebook akan Meluncurkan Kronologi (Facebook Timeline) sebagai feature utama dimasa depan dengan tambahan fitur yang lebih disempurnakan.

Nah Berikut cara paling jitu untuk mengembalikan Facebook Timeline ke Versi Lama pada facebook anda :

[Image: facebook-com-2011-12-16-16-31-15.png?w=300&h=185]
  • Klik APP Button
[Image: edit-app.png?w=593&h=140]
  • Edit APP
[Image: delete-app.png?w=593]
  • Hapus Aplikasi
[Image: konfirmasi.png?w=593]
  • Konfirmasi

Kemungkinan akan memerlukan waktu beberapa hari untuk bisa mengembalikan Facebook anda ke versi yang lama.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites